Wednesday, August 17, 2011

Kata-kata mutiara

Berikut ini adalah kata mutiara yang telah saya edit. jika kamu adalah teman facebook atau teman funbook ku kata-kata ini mesti tidak asing lagi bagi kalian. karena saya sering menulisnya di status :
______________
Bismillah
Kulakukan karena akan menjadi teman sejati
kutinggalkan karena akan menjadi fitnah pada diri
segalanya kusandarkan kepada-Nya
segala kebaikan akan kumulai dengan menyebut nama-Nya


Tentang saya
saya adalah diri saya dan lainnya
semua sama dan milik-Nya
sesuatu bukan hanya yang terlihat dan terasa
semua untuk diterima

Politik spiderman split personaliti
kuasa bersar bersama tanggung jawab besar
kesadaran dan penyesalan terhadap keinginan buruk mengurungkan hasrat

Avatar Ang
Munculkan keberanianmu
begitulah sang pengendali

kesempurnaan manusia
celah dalam diri
titik kecil untuk kerendahan hati
alasan untuk memperbaiki
dan penerimaan terhadap takdir Ilahi

Kebiasaan lampau
dengan alasan apa pun
terlarang tetap terlarang
dengan pembenaran apa pun
salah tetap salah
dengan pembersih apa pun
noda telah membekas
dengan penyesalan apa pun
perbuatan telah berakibat

Si keparat sok baik
Aku adalah orang yang buruk
segala kebaikanku adalah kelakuan buruk yang tertunda
Aku adalah orang yang sakit
setiap kesembuhanku tidak berlangsung lama
Aku adalah orang yang tamak
karena aku tidak pernah merasa cukup

ruang kosong dalam hati
Dia ciptakan aku dan ruang dalam diriku
aku ingin tempat itu penuh dengan cahaya-Nya
amien...

Kembali suci
Aku ingin perasaan ini tetap ada
ketika aku terbebas dari kehidupan ini
sampai aku kembali tetap pada mulanya

Orang asing
banyak orang yang berhati baik tetapi bermaksud jahat
kalau demikian biarlah aku yang berhati jahat tetapi bermaksud baik.
karena orang yang bermaksud baik biasanya sering melaksanakan niatnya

pergilah kau cinta
Aku tidak bisa merasakan jalan yang pernah kumiliki
jangan kau tolehkan mukamu padaku
aku tidak bisa untuk tidak menghiraukan
waktu dapat menyembuhkan sakitku
jangan kau palingkan dirimu padaku
aku tidak membutuhkanmu
lupakan semua ingatan tentang hal itu
apapun yang kau perbuat untuk merubahku

No comments:

Post a Comment